Belanja Lewat Shopback, Cara Untung Belanja Online

Hai hai sobat.. apa kabar? Sepertinya ini tulisan pertama aku di sini...

Akhir-akhir ini, aku lagi doyan belanja. Lebih tepatnya belanja online siiih... Soalnya lagi males belanja door to door, bikin kaki pegal-pegal, juga bisa abis duit banyak kalau lagi lapar mata, terus makan. Hmmm.... boros banget deh nih aku.

Kalo belanja online... yaaa hmm... sama aja sih... sama borosnya, hehehe. Pengennya dibeliiiii aja semuanya. Jadinya boros banget.

Boros kayak gini sih nggak papa, asalkan kita bisa tetep dapet untung. Caranya?

I know the tips.

Begini begini... kalau kita belanja online, biasanya toko-toko yang kita tuju itu kan ada lazada, matahari mall, olx, dll. banyak tuh. Favorit aku ya lazada itu, bisa beli baju bagus-bagus. tapi ya gitu, bikin kalap mata.

Makanya, kalau mau masuk ke situs-situs tersebut, lebih baik masuk dulu lewat shopback.

What is shopback?

Shopback itu situs yang mengantarkan kita ke toko-toko online favorit kita dan dia bakalan ngasih uang buat kita. Lah duitnya dapet dari mana? Duitnya itu ya dapet dari belanjaan kita. Semacam uang lebih yang dikembalikan ke kita gituuu. Mereka menamakannya cashback.




What is cashback?

Cashback itu ya semacam uang kembali. Berbeda dengan diskonan. Kalo diskonan itu kan kita tahunya sejak awal. Nah kalo cashback ini enggak. Justru taunya saat kita buka akun di shopback, eh ada uang masuk.
 

Kalo kita rajin nabung, ya jadinya enak aja. tiba-tiba bakalan liat banyak cashback yang masuk ke uang kit. Wuuuuush... rasanya kayak kejutan.

Kalau cashbacknya udah sampai 50ribu, bisa tuh ditarik tunai. Haseeeeek

Gimana? enak kan? untung banget kan?

yuk ah, buruan belanja di sana. jangan lupa follow sosmednya yaaa

Facebook : ShopBackIndonesia 
Instagram : @shopbackid
Twitter : @shopbackid
Google + : +ShopbackId

Comments

Popular posts from this blog

Nikmatnya Belanja Online Lewat Shopback

Dapat Diskon dan Cashback, Hanya di Shopback