Dapat Diskon dan Cashback, Hanya di Shopback

Saya nggak memungkiri bahwa belanja online itu emang praktis banget. Nggak kena macet, hujan, antri dan omelan para emak-emak pemburu diskon. Kalau belanja online tuh, juga nggak bikin kaki pegel, soalnya kita bisa scroll-scroll timeline toko online kesayangan kita sambil ongkang-ongkang kaki di atas tempat tidur. Itupun masih selimutan. Hmm enaaak

tapi jangan sampai kita kalap parah lah yaaa kalo lagi belanja online. Maka dari itu kita harus pintar cerdas dan ceermat dalam mengambil tindakan saat berbelanja. Pastikan menguntungkan. Iya, pastikan dapat diskon dan cashback.

Dimana kita bisa mendapatkan keduanya? Adakah?

Ada bangeeeet.

Shopback.co.id namanya.

ShopBack bukan e-commerce, melainkan cara baru, cerdas dan hemat belanja online di Indonesia. ShopBack aman, terpercaya dan telah bekerja sama resmi dengan toko online lokal dan luar. Terbukti dari toko online ternama yang telah bekerja sama dan sudah banyak diliput oleh media ternama di Indonesia. Jadi kita nggak perlu kuatir deh kalo belanja lewat ShopBack ini. ShopBack juga mendukung produk Indonesia dengan sering mengadakan promo untuk mempromosikan dan mendukung penjualan produk karya anak bangsa Indonesia.

 Belanja akan lebih hemat dibandingkan dengan membeli langsung di toko onlinenya, karena kita akan mendapatkan tambahan uang Cashback hingga 30% setiap belanja online melalui ShopBack, nantinya uang Cashback tersebut dapat dicairkan ke dalam rekening bank Anda. ShopBack sendiri sudah bekerjasama resmi dengan toko-toko online ternama di Indonesia dan mancanegara seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Bilna, Agoda, Tiket.com, Zalora, Foodpanda, dll.

 Cara kerja ShopBack juga nggak ribet kok. Pertama, sign up dulu atau login bagi yang sudah terdaftar. Setelah itu pilih toko online favorit kita dan belanja seperti biasa. Setelah selesai belanja kita akan dapat melihat rincian Cashback yang kita peroleh. Tuh, asyik banget kan belanja lewat ShopBack!

Nah, supaya kamu nggak ketinggalan promo dan diskon-diskonnya, maka follow akun sosial edia mereka supaya dapat kabar bahagia terus dari merekaaaa

Facebook : ShopBackIndonesia 
Instagram : @shopbackid
Twitter : @shopbackid
Google + : +ShopbackId

Comments

Popular posts from this blog

Nikmatnya Belanja Online Lewat Shopback

Belanja Lewat Shopback, Cara Untung Belanja Online